Translite

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

thesearchin

Nilai dari situs web saya

Wednesday, March 31, 2010

Update symantec Manual


Cara paling mudah untuk update Symantec Antivirus Client adalah dengan LiveUpdate. Sayangnya LiveUpdate mengharuskan kita terhubung ke Symantec Antivirus Server atau tempat fungsi sejenis. Tentu menyulitkan pengguna Symantec Antivirus apabila server tersebut tidak tersedia, misalnya karena komputer pengguna tersebut tidak terhubung ke jaringan.

Tanpa LiveUpdate berarti update Symantec Antivirus Client harus dilakukan secara manual. Salah satu cara manual ini adalah dengan menggunakan file .XDB. File ini dapat diunduh dari http://www.symantec.com/business/security_response/definitions/download/detail.jsp?gid=savce.

Pada halaman web tersebut, cari bagian Manager Installations on Windows Platforms (32-bit). Setelah itu cari sub-bagian Symantec Antivirus Server installations on Windows platforms (32-bit). Di sini kita akan menemukan link ke sebuah file .XDB yang dapat kita unduh. Jangan bingung dengan kata-kata "Server" di bagian ini karena file .XDB ini juga dapat digunakan untuk update Symantec Antivirus Client.


Setelah selesai mengunduh file .XDB tersebut, kita cukup copy file tersebut ke folder yang tepat sesuai dengan jenis Windows yang kita gunakan. Untuk pengguna Windows 2003/XP/2000, copy file tersebut ke folder C:\Documents and Settings\All Users\Application Data\Symantec\Symantec AntiVirus Corporate Edition\7.5\ ke dalam komputer terkait.

Cukup itu saja langkah yang perlu dilakukan untuk melakukan update Symantec Antivirus Client dengan file .xdb

semoga dapat membantu rekan 2 semuaa.

Monday, March 22, 2010

9 tanda untuk Harga Diri

nih ane kasih kutipan yang menurut ane bernilai banget, sebenernya masih banyak tapi tar gak cukup...

9 Langkah Tindakan untuk Membangun "Harga Diri" :


1. Selalu Sambut Orang2 yang Anda Jumpai dengan Senyuman :
Jika memperkenalkan diri dalam suatu hubungan baru, ambillah inisiatif untuk memberikan nama anda dahulu dengan jelas; dan selalu ulurkan tangan anda dahulu sambil memandang orang itu ke dalam matanya ketika anda berbicara

2. Jawablah Telepon dengan Senang
Dalam hubungan anda lewat telepon dalam pekerjaan atau di rumah, jawablah telepon dengan senang; segera berikan nama anda kepada si penelepon, sebelum anda bertanya siapa yang menelepon. Permulaan dengan nama anda sendiri mengartikan bahwa si penelepon adalah orang yang berharga

3. Berkendara dengan Membangkitkan Semangat
Jika anda mengendarai mobil anda, dengarkan program radio atau kaset yang membangkitkan semangat. Mobil merupakan universitas beroda terbaik di dunia ini. Dengarkan program pengembangan diri yang mendidik

4. Terima Kasih
Selalu katakan “itu” bila diberi pujian oleh siapa pun dan karena sebab apa pun. Jangan merendahkan dan mencoba meningkatkan nilai yang diberikan. Kemampuan untuk menerima merupakan tanda universal seseorang dengan harga diri yang mantap

5. Jangan Membual
Orang-orang yang menggembar-gemborkan perbuatan luar biasa dan berteriak minta dilayani sebenarnya mereka “minta tolong”. Para pembual sangat butuh perhatian.

6. Jangan Libatkan si Asing
Jangan menceritakan persoalan anda dengan orang lain, kecuali mereka terlibat dalam penyelesaiannya. Orang–orang sukses mencari mereka yang kelihatan dan kedengarannya berhasil. Selalu bicara positif tentang kemajuan yang anda usahakan.

7. Tirulah si Sukses
Dengarkan teladan-teladan sukses yang “dapat” anda tiru. Jika anda bertemu dengan seorang “master-mind : perencana”, maka jadilah “master-mime : jago penjiplak” dan belajarlah bagaimana ia telah sukses. Ini berlaku khusus bagi hal-hal yang ditakuti anda. Temukan seseorang yang telah menaklukan apa yang anda takuti dan dapatkan pendidikan.

8. Kesalahan
Anggaplah kesalahan sebagai bekal untuk belajar, dan ejekan sebagai ketidaktahuan. Setelah penolakan perhatikan keuntungan-prestasi-dan-tujuan anda. Anggaplah penolakan sebagai suatu prestasi, bukan suatu penolakan dari orang yang berprestasi.

9. Hari Ini
Habiskan hari dimana anda ingin melakukan sesuatu yang memang benar-benar ingin anda lakukan. Bukan besok atau bulan depan, tapi “hari ini juga”. Berbahagialah anda hidup dan dapat melakukannya, karena anda berhak untuk itu. Tidak ada ruginya menghabiskan satu hari dalam seminggu untuk diri anda.


Penulis Boeku =====> Om Denis (Denis Waitley)


Kisah perjalanannya sangat terpengaruhi oleh nenek yang beliau kagumi,
Om Denis adalah ahli nasional tentang prestasi tingkat tinggi dan pengembangan pribadi. Beliau memegang gelar doktor setelah lulus dari U.S. Naval Academy, ia menjadi sponsor studi serta penasehat bagi semua bidang. Beliau juga berjasa bagi penyuluhan tawanan Vietnam dan Iran yang membuat mereka bangkit dari keterpurukan. Denis Waitley merupakan seorang pembicara yang paling banyak dicari, niatnya mulia banget gan
"Kebaikan Bagi Dunia".

advertlets

Advertise On This Blog Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Opt-in Email Advertising & Marketing

My Page Rank

Powered by  MyPagerank.Net
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Info LokeR

Lowongan Kerja Indonesia
Loading...